Pages

Bagaimana GoodGuide Tarif Pet Foods

 


Ikhtisar

Peringkat Kesehatan GoodGuide untuk produk makanan hewan didasarkan pada empat atribut:
  • kecukupan gizi makanan, seperti yang ditunjukkan oleh makan percobaan atau pengujian formulasi,
  • konten pengungkapan kalori,
  • kehidupan panggung spesifisitas, dan
  • penilaian apakah bahan produk yang diinginkan dalam jumlah tinggi, diinginkan atau kurang diinginkan.
Data produk-tingkat kinerja lingkungan umumnya tidak tersedia untuk produk makanan hewan tertentu, sehingga GoodGuide bergantung pada nilai lingkungan perusahaan-tingkat untuk mengkarakterisasi kinerja produk pada dimensi ini.
Data produk-tingkat kinerja sosial umumnya tidak tersedia untuk produk makanan hewan tertentu, sehingga GoodGuide bergantung pada nilai sosial perusahaan-tingkat untuk mengkarakterisasi kinerja produk pada dimensi ini.

scoring Metodologi

Seleksi Indikator kesehatan dan Dampak terhadap Skor
Pet makanan adalah produk yang biasa dibeli bahwa kebanyakan orang tahu sedikit tentang. Membuat sistem penilaian yang baik berarti dan berbasis ilmu pengetahuan adalah menantang untuk berbagai alasan. Transparansi tentang bahan-bahan, sumber bahan, dan metode pengolahan di luar minimal apa yang diwajibkan secara hukum umumnya sulit didapat di industri makanan hewan. Selain itu, literatur ilmiah berbasis nutrisi tidak komprehensif, terutama bila dibandingkan dengan basis penelitian untuk nutrisi manusia.
Dalam rangka kepentingan, kriteria berikut dipilih sebagai indikator terbaik yang tersedia dari nilai gizi produk dan dampak potensial pada kesehatan hewan peliharaan:
 
Kecukupan gizi (paling penting)
  • Peraturan dikembangkan oleh Asosiasi Amerika Pakan Kontrol Pejabat (AAFCO) memerlukan kehadiran pernyataan kecukupan gizi pada semua paket makanan hewan. kecukupan gizi dapat dipenuhi baik melalui uji coba makan atau melalui tes dirumuskan. uji coba makan dilakukan dengan hewan untuk memastikan bahwa nutrisi dalam makanan yang diberikan atau garis makanan adalah) hadir dalam jumlah yang cukup untuk mempromosikan kesehatan yang baik dan b) bio-tersedia untuk hewan memastikan nutrisi dicerna dengan baik. produk diformulasikan umumnya diuji laboratorium untuk mengkonfirmasi kandungan gizi, tidak diuji dengan hewan. Sejak uji coba makan memungkinkan untuk evaluasi produk in vivo, mereka lebih disukai daripada formulasi.
Kalori Konten Pengungkapan
  • Mengingat kekhawatiran tentang obesitas pada hewan peliharaan, pengungkapan kalori dan pelabelan sangat penting bagi konsumen untuk membeli makanan hewan peliharaan yang memenuhi kebutuhan energi dari hewan peliharaan mereka. Sayangnya, pengungkapan kalori saat ini tidak diperlukan oleh peraturan dan opsional bagi produsen. Tanpa informasi pada konten kalori, pemilik hewan peliharaan menjalankan risiko overfeeding hewan peliharaan mereka, yang dapat mengakibatkan obesitas dan kesehatan terkait masalah. Akibatnya, produk yang mengungkapkan konten kalori mereka menerima skor yang lebih tinggi untuk memungkinkan konsumen untuk memilih porsi makan yang lebih tepat. Scoring hanya didasarkan pada pengungkapan, tidak kepadatan kalori yang sebenarnya dari makanan.
Tahap kehidupan
  • AAFCO mengharuskan makanan bertemu dan mengungkapkan salah satu dari dua profil gizi berdasarkan atas panggung kehidupan hewan peliharaan. The "pemeliharaan" profil tahap kehidupan nutrisi dirancang untuk memenuhi kebutuhan gizi untuk orang dewasa. "Pertumbuhan dan reproduksi" profil nutrisi dirancang untuk memenuhi kebutuhan gizi untuk anak anjing / kucing serta orang dewasa hamil atau menyusui. Produk yang memenuhi kedua standar yang ditetapkan sebagai 'semua tahap'. produk makanan hewan peliharaan yang dirancang untuk hidup satu tahap (yaitu 'pemeliharaan' atau 'pertumbuhan dan reproduksi') lebih cocok dengan profil nutrisi untuk hewan peliharaan di tahap kehidupan. Semua produk Tahapan mungkin mengandung jumlah berlebihan beberapa nutrisi, yang dapat mengakibatkan overfeeding. Praktek ini disukai adalah untuk memberi makan hewan peliharaan dengan makanan yang dirancang untuk tahap hidup tunggal.

Bahan (Least penting) **

  • Selama produsen melewati sebuah AAFCO tes kecukupan gizi, ada beberapa batasan pada apa bahan bisa masuk ke makanan hewan. Untuk secara sistematis menjelaskan berbagai bahan dan formulasi yang berbeda, GoodGuide dikategorikan setiap makanan kucing dan anjing bahan makanan menjadi salah satu dari empat kategori dari perspektif kesehatan: 'diinginkan dalam jumlah tinggi', 'diinginkan', 'kurang diinginkan', atau ' asing 'seperti yang dijelaskan di bawah ini:
    • Paling 'diinginkan dalam jumlah tinggi' bahan dikategorikan sebagai sumber dari banyak nutrisi, dan umumnya hadir dalam jumlah yang tinggi dalam makanan. Ambang batas untuk 'kuantitas tinggi' ditugaskan untuk lima bahan pertama yang tercantum dalam laporan bahan.
    • bahan diinginkan termasuk banyak nutrisi dan sumber serat larut yang penting untuk kesehatan, tapi tidak perlu hadir dalam jumlah tinggi seperti vitamin (yaitu yang tercantum dalam lima bahan pertama).
    • Dalam kebanyakan kasus, bahan-bahan yang kurang diinginkan adalah mereka yang memiliki bioavailabilitas nutrisi yang rendah, menyediakan konten non-gizi untuk makanan (misalnya warna buatan atau stabilisator), yang terdefinisi dengan AAFCO, atau berpotensi berbahaya. Banyak buah-buahan, sayuran, dan bahan-bahan yang tampaknya sehat lain diidentifikasi sebagai kurang diminati karena tidak ada definisi AAFCO untuk bahan tersebut. Jika definisi bahan tidak ada, peraturan AAFCO menyatakan bahwa "harus diidentifikasi dengan nama umum atau biasa." Misalnya, 'Apel' mungkin berisi biji, batang, daun, kulit, atau bubur. Sementara bubur apel dapat berkontribusi nutrisi makanan, definisi generik tidak jelas mengecualikan bagian lain yang mungkin tidak bermanfaat bagi kesehatan hewan. Untuk alasan ini, bahan-bahan tanpa definisi yang ditunjuk sebagai 'kurang diinginkan'. Skor untuk makanan yang mengandung bahan-bahan apapun yang berpotensi membahayakan, seperti bawang putih, yang dibatasi maksimal 2 untuk kriteria ini.
    • bahan-bahan asing tidak berdampak scoring dan termasuk bahan-bahan seperti: air, kaldu, nutrisi non-esensial, dan agen penyedap diproduksi.
  • Frekuensi relatif dari bahan dalam setiap kategori dihitung menggunakan kategori di atas. Bahan menghitung berdasarkan kategori yang diterjemahkan ke dalam nilai bahan ringkasan dengan menerapkan persamaan tertimbang. Berdasarkan penilaian bahan dan kategorisasi, kami membuat keputusan yang 'diinginkan' bahan-bahan 2-3X lebih penting daripada 'kurang diinginkan' bahan dan 'diinginkan dalam kuantitas tinggi' bahan-bahan 1.5-2X lebih penting daripada 'diinginkan' bahan.

Catatan

Kepatuhan peraturan Drives Produk Kesehatan Skor
Sebagian besar data yang tersedia pada makanan hewan peliharaan berasal dari pengungkapan regulasi diamanatkan oleh AAFCO dan FDA. GoodGuide mengasumsikan sesuai dengan standar makanan hewan relevan memastikan bahwa produk setidaknya sehat untuk hewan peliharaan. Karena kebanyakan makanan hewan peliharaan utama memenuhi standar AAFCO untuk gizi (yang didasarkan pada penelitian ilmu kedokteran hewan dari Dewan Riset Nasional), sebagian besar makanan hewan peliharaan menerima skor antara 5 dan 10 untuk Kesehatan.
Apakah standar yang ada cukup untuk melindungi kesehatan hewan peliharaan adalah sumber ketidakpastian. peraturan saat relatif generik dan tidak mengatasi atau mengendalikan banyak klaim pemasaran berbasis kesehatan yang konsumen lihat di rak-rak toko. atribut lainnya, seperti adanya klaim tidak berdasar atau menyesatkan pada panel display, transparansi mengenai prosedur jaminan kualitas, penggunaan bahan-bahan tercemar, keliru klaim kesehatan melalui bahasa marketing, kepatuhan terhadap profil nutrisi Dewan Riset Nasional, pengungkapan makan bertahap pedoman, dan pengungkapan sumber bahan juga akan indikator yang baik kesehatan untuk makanan hewan peliharaan, tetapi kebanyakan produk di pasar tidak mengungkapkan informasi yang diperlukan untuk melakukan evaluasi yang lebih rinci.
Ingredient Penilaian Keterbatasan
Karena tantangan yang melekat dalam mengkategorikan bahan makanan hewan dan sistematis definisi 'kuantitas tinggi', kriteria bahan kurang bermakna dibandingkan dengan kriteria lainnya. masalah Data mempengaruhi penilaian bahan meliputi:
Tidak ada praktek sistematis yang berlaku umum untuk mendefinisikan bahan yang hadir dalam 'kuantitas tinggi' (sehingga GoodGuide mengasumsikan lima bahan pertama pada label produk dalam kategori ini).
Agar bahan dapat dimanipulasi dengan menggunakan berat badan tinggi, bahan air-padat, atau dengan "membelah" bahan-bahan seperti gandum menjadi komponen-komponen seperti bermutu lumayan gandum, tepung terigu dan gandum makan.
AAFCO definisi bahan dapat kabur. Misalnya, 'daging oleh-produk' dapat berisi hati, ginjal dan paru-paru (tinggi nilai gizi), atau ambing, tulang dan jaringan ikat (miskin nilai gizi).
Tim Sains GoodGuide ini bekerja sama dengan Diplomate dari American College of Veterinary Nutrition (ACVN) untuk memastikan bahwa kriteria penilaian kami yang berbasis ilmu pengetahuan, dan umpan balik dari para ahli ini secara konsisten menunjukkan bahwa ketergantungan pada hewan peliharaan bahan makanan kategorisasi saja akan menjadi indikator yang buruk dampak kesehatan secara keseluruhan produk untuk hewan peliharaan.


admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram